RSS

penyesalan terhadap temen ….

14 Jul

Penyesalan emang datang belakangan….

yah,,,

dari awal dah gw bilang kan… lebih baik jujur…

dari pada tar ketauan ama dia…

gw tau lo tuh sahabat gw dari kecil…

yah mungkin dulu belum sedekat ini…

tapi setelah semua nya terjadi dan TERBONGKAR…

semua jadi sia sia…

persahabatan ancuuurr

hubungan lo juga ancuur

emg gw juga salah nerima ajja sikap lo kek gtu ke gw….

tp perasaan gw gak lebih dari sahabat

tapi sekarang itu semua bearakhir

karena kelakuan lo sendiri..

MAAF gw gak bisa maafin…

SEKALI GW BENCI.TETEP BENCI.

sekarang lo udah gak sama dia lagi lo hubungin gw lagi…

maaf yah..

gw udah capek digiiniin terus jadi,,

gw gak mau lagi ini  terulang,,

jangan pernah hubungin gw lagi jangan pernah ganggu hidup gw lagi..

karena sekarang gw udah bahagia

sama SAHABAT.SAHABAT gw

jadi mending lo pergi ja ya…

bye….

 
2 Comments

Posted by on July 14, 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “penyesalan terhadap temen ….

  1. ratna

    July 14, 2010 at 2:52 pm

    gga seharusnya kita sebagai sahabat mengucapkan kata “benci” sama orang yang kita anggep dia sahabat.. mungkin emank sakit bangett tapi bukan itu yang seharusnya di ucapkan oleh seorang sahabat..

    cintaa dan persahabatan itu beda tipis.. dari persahabatan kalian mengenal cinta .. dan terkadang karena cinta persahabatan itu hancurr.. mungkin dia jahat tapi apa sepenuhnya semua itu salah dia?? kitaa sebagai manusia biasa dan sebagai seseorang yang mencoba menghargai arti pertemanan kitaa intropeksi diri kitaa dulu ajja yuu.. baru kitaa mencoba menilai arti dari sikap mereka terhadap kitaaa ..apaa semua ini pantas kita rasakan ato tidak :))

    rasa benci itu gga pantes ada dalam sebuah persahabatan🙂

     
  2. moethya26

    July 24, 2010 at 6:51 am

    yah nha itu bener..gak seharusnya benci sama sahabat sendiri..
    tetapi kebencian ini akibat kelakuannya…
    huhft…
    gara2 dia nama moe jelek
    dan membuang moe gtu ajja..
    skrg
    udah sendirian
    dia inged ke moe.
    huhuh

     

Leave a Reply

 
