RSS

tulus Gak??

17 Feb

from My BLOGSPOT….senin, 2 Feb 09

aku pernah pacaran jarak jauh. awalnya seh buat iseng iseng ajah….yah berawal dr sms’an, tepun2an dan dlm waktu 2 minggu aku tuh bs menyayanginya. Sebenarnya aku gak tau aku bener2 sayang ama dia ato hanya untuk mengisi kekosongan aku aja…jujur aja aku paling bosen klo jomblo..setidaknya aku punya seseorng yg kasih perhatian sama aku. Yah, awal kami jadian itu aku sama sekali gak ada perasaan sama dia. Dan aku juga nlg ke dia, klo aku itu gak punya persaan sama dia dan aku gak bs pacaran jarak jauh, but dia blg gak ppa dan aku tuh harus cb dulu…yah ini pertama kalinya kau pacaran sama org yg bener2 gak aku kenal, gak pernah aku liat!!!
Hmmm…ttttmungkin saat itu aku bukan cinta pada pandangan pertama, tapi cinta pada pendengaran pertama. dan gak slah juga sih,
3 bulan berjalan lancar yah ada dikit2 lah masalah kecil. dan selama pacaran aku tuh gak terlalu sibuk dgn dia sampai akhirnya kami kehilangan kontak, dan saat ini aku merasa takut kehilangan dia.. 2 hari sebelum kami 4 bulan dia mutusin aku….waaaaaaaaaaaahh,, dsini aku hancur bgt, aku sakit hati, aku kesel semuaaanya!!! knp?? krn dia yg blg bisa PJJ, dia yg blg jalanin aja, dia yg yakin dgn hubungan ini. tau gak apa alasan sia mutisin aku??? mutusin aku bukan karena gak sayang tapi karna gak bs PJJ. mendengar alasan itu aku gak bs terima krn semua ni dia yg mulai. OK. akhirnya kami berpisah scra baik2 dan kami masih berteman sampai skrg, samapi saat ini aku nulis blog ini dia msih ngubungin aku. minggu pertama aku masih teringat sama dia,,,aku kangen sama dia,,,atapi aku harus ngelupain dia. dan di sat aku sudah bs melupakannya dia malah sering ngubungin aku, yah cm sekedar teman baik lah… dan sekarang aku udah bs tenang krn aku sudah bs melupakannya tanpa harus ada yg menggantikannya,. u’r so funny honey…aku menyayangimu sampai saat ini sbg KAKAK. tapi klo dia bener2 tulus sayang ama aku dia bisa terima reiko dong..hufh.berarti dia gak tulus kan???

 
Leave a comment

Posted by on February 17, 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: