RSS

*sAhaBaT*

17 Feb

ada yang tau gak berapa besar kesetiaan kita terhadap sahabat kita???hmm..pernah denger gak kata “lebih sakit kehilangan SAHABAT dari pada kehilangan PACAR ”
yah menurut aku sih kata itu bener, cb dee klo kita kehilangan pacar, kita bisa cari paar lagi kan ??cb klo kehilangan sahabat?apa bs kita cari sahabat yg DSC08651bener2 tulus berteman sama kita???
emang susah sih diterima, dan gak semua sahabat itu ngerti kita. jangan salah ya, sahabat juga bs berkhianat sama kita, misalnya aku kemaren pergi sama temen2 aku dan memebeli sesuatu dan disitu salah satu dr kita harus ada yg ngalah, dan butuh waktu 30 menit menunggu saiapa yang mau ngalah..dan yah akhirnya da yg ngalah dee.. tapi bukan berarti aku itu jeleki2in sahabat looh….sahabat itu menyenangkan dan aku bener2 sayang sama sahabat aku nah di situ tuh ada futunya..liat kan aku yg paling kiri..jadi kita harus bener2 tulus sayang sama sahabat ato pun pacar kita…masalah waktu sama sahabat dan sama pacar…jgn sampe dee klo kita lagi punya pacar sahabat kita lupain gitu aja..nah tar klo ada apa2 misalkan kamu putus sama pacar kamu siapa yg kamu cari duluan???sahabat kan???siapa lagi???pesen aku cm satu, JGN sia2kan sahabat yg kita punya… aku bs nulis ini krn aku inged kejadian lalu…sahabat aku tuh care bgt sama aku sampe2 mereka tuh kayak…aduh gak tau dee blgnya apa. I love u my besties.

 
Leave a comment

Posted by on February 17, 2010 in Sahabat

 

Leave a Reply

 
