RSS

Software

16 Feb

Mutia Farida (15509805)

1PA03

SOFTWARE

1. Kaspersky Antivirus 2009 kaspersky-anti-virus-2009

Kaspersky Antivirus 2009 adalah sebuah software antivirus yang menyediakan perlindungan berdasarkan pada teknologi perlindungan yang terakhir dan muthakir. Kita dapat bekerja, berkomunikasi dengan teman kita, berinternet, dan main game online di komputer ataupun notebook dengan aman dan mudah tanpa gangguan.

Antivirus ini merupakan produk terbaru dengan perlindungan yang canggih. Ada tiga teknologi  perlindungan dari melawan terhadap virus baru dan yang tidak dikenal sekaligus, karena database antivirus ini tiap jam di-update, analisa sempurna, dan analisa yang berkesinambungan. Jadi kviralo kalian bingung  mau pake antivirus apa, coba deeh anti virus ini karena aku sendiri juga pake antivirus ini.

2. Adobe Photoshop CS 4

Adobe Photoshop masuk kedalam kategori Photograph & Graphic. Sekarang ini, banyak banget tampilan web photo gallery yang menarik menghiasi web, baik itu statis atau yang dilengkaadobecs4stonehengepx9pi juga animasi flash. Tampilan-tampilan tersebut sepertinya sangat sulit untuk dibuat. Namun dengan menggunakan Adobe Photoshop CS 4, hal itu dapat dilakukan dengan mudah. Software ini menyertakan template style yang cantik dan dilengkapi dengan aplikasi flash.

Photoshop CS 4 ini sering dipake ama anak-anak yang hobi ngedit foto dan sebagian besar photographer itu menggunakan Photoshop CS 4 walaupun ada juga yang make Photoshop versi sebelumnya yaitu CS 3, yah banyak banget dah versi-versi Photoshop mulai dari Photoshop 9, Photoshop CS, Photoshop CS 3, dan yang aku tahu Photoshop CS 4 nih yang terbaru. Yah bagi yang suka narsis tinggal masukin ajah tuh foto-foto trus diedit-edit pake PS CS4 dah pasti foto-foto kalian jadi lebih bagus deeh, kalo belum ngerti cara penggunaaannya, yah kalian belajar ajah sendiri karena dengan belajar sendiri (ortodidak) kalian bisa lebih cepat nangkap . Kalau menurut aku paling enak tuh make Photoshop CS 4 yah walaupun cuma dasar-dasarnya ajah.

3. Opera

Opera adalah web browser dan paket perankat lunak antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk internet seperti web broser, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik (email). Opera dapat dijalankan di berbagai system operasi, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD, dan Linux. Alasan penggunanya memilih opera karena Opera dianggap ringan dan cepat dibandingkan dengan internet Explorer kalian pasti pernah kan make internet Explorer. Kelebihan lain yang dimiliki Opera dibandingkan dengan internet Explorer adalah dapat membuka beberapa alamat dalam satu jendela saja sama seperti Mozilla bisa membuka lebih dari sau jendela. Tampilan opera juga lebih bagus disbandingkan dengan internet Eksplorer.

4. Yahoo Messenger 9.0 Beta

Yahoo Messenger 9.0 Beta adalah layanan gratisan yang memungkinkan kamu untuk mengetahui teman  kalian yang online dan melakukan chat dengannya. Yahoo messenger juga memberitahu kalian jika ada email baru yang masuk ke alamat Yahoo kamu, atau mengingayahoo_messenger_9_picturetkan anda tentang agenda kegiatan yang tersimpan dalam Yahoo Calendar.

Yahoo messenger  dapat diakses menggunakan firewall, dan dijalankan ketika anda terhubung dengan koneksi internet. Anda juga dapat menyimpan atau menge-print percakapan anda, serta memberikan akses cepat dan mudah jika anda ingin mengetahui favorite stock, berita, atau perkembangan olahraga. Fitur lainnya, anda secara mudah dapat membuat chat room secara otomatis, dan dapat mengirimkan pesan kepada teman anda yang tidak online dengan cara yang sama (ketika anda melakukan percakapan dalam chat).

Yahoo messenger juga dapat digunakan untuk melakukan transfer file berupa teks, audio, video, dan data. Selain itu ada layanan webcan sehingga anda dapat melihat lawan chat anda serta talk untuk melakukan percakapan seperti di telepon yah biasanya disebut voice’an.

5. MusikCube 1.0

MusickCube merupakan software yang menawarkan sesuatu yang menarik untuk para pecinta musik. Software ini lebih dari sekedar MP3 player, karena dilengkapi dengan sebuah perpustakaan musik. Berbagai fitur lain ymusicukeang ditawarkan, antara lain search engine terintegrasi, online radio, equalizer, mode crossfader, tags, dan CD ripper yang terintegrasi. Software dengan tampilan sederhana ini juga mendukung format file audio lainnya, seperti MP3, WAV, WMV, AIFF, OG, FLAC, APE, format file CD audio. Fitur tambahan pada software ini, adalah library, hot keys, theme editor, dan volume control.

sumber : Buku 256 software

 
Leave a comment

Posted by on February 16, 2010 in Software, Tugas Aplikasi Komputer

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: